Skip to main content

Cara Membuat Sempurna Cookies

http://koleksikumpulanresepenak.wordpress.com/
 dapurresep.com kumpulan resep enak
Baking telah menyenangkan saya pada dasarnya semua hidup saya. Aku mulai rajin kue ketika saya masih 8. Semuanya dimulai dengan hal-hal sederhana seperti membantu ibu saya menempatkan bahan dalam mangkuk dan kemudian mendapatkan menjilat adonan off dari sendok! Saya menikmati menonton adonan kue melalui jendela oven, menatap seperti itu menyebar ke bahkan lingkaran bagus dan kemudian naik ketika mereka keluar dari oven mendingin. Saat aku mulai semakin tua, aku mulai membuat resep ibuku sendiri. Lalu ketika aku menjadi sekitar 12, aku mulai menjelajahi resep saya sendiri dan menciptakan cookie tanda tangan saya sendiri karena saya tweak resep hanya untuk seleraku. Sementara aku selalu menjadi baker alami, orang lain telah berbagi dengan saya cerita bencana. Orang-orang ini selalu mengalami masalah ketika mencoba untuk memanggang. Saya akan berbagi dengan Anda beberapa jepit umum yang saya dengar secara teratur bersama dengan beberapa tips tentang cara untuk menghindari mereka.
dapurresep.com kumpulan resep enak
Cookie tampak datar, tipis, dan berair:
dapurresep.com kumpulan resep enak
Saya tidak tahu berapa kali saya telah ke rumah seseorang, gathering gereja, atau partai dan mereka melayani cookie yang tipis dan adonan terlihat seperti itu dimasak dalam lapisan berair. Hal ini karena over-pencampuran adonan kue Anda. Untuk menghasilkan hasil terbaik, periksa tips berikut.
http://koleksikumpulanresepenak.wordpress.com/
1. Campur adonan hanya sampai rata. Jangan terus pencampuran setelah bahan-bahan Anda tidak dapat secara terpisah ditentukan.
dapurresep.com kumpulan resep enak
2. Bila resep panggilan untuk menambahkan campuran tepung sedikit demi sedikit sambil pencampuran, melakukan hal itu. Tepung adalah agen Anda meningkat. Oleh karena itu, Anda tidak ingin over-campuran bahan ini.

3. Sebagian besar waktu, negara resep arah untuk menggabungkan campuran tepung dengan bahan-bahan lain lalu. Pastikan Anda mengikuti petunjuk ini persis. Hal ini dinyatakan seperti itu karena suatu alasan.

Adonan kue memiliki konsistensi yang aneh:
dapurresep.com kumpulan resep enak
Adonan kue tidak seharusnya berair. Bahkan, seharusnya tegas dan berpasir. Ketika adonan tipis atau sangat halus, mungkin ada beberapa alasan mengapa.

dapurresep.com kumpulan resep enak
1. Periksa bahan-bahan, Anda mungkin lupa agen pengikat (telur biasa) atau agen penebalan Anda (tepung, baking powder).

2. memeriksa dua pengukuran Anda, Anda mungkin telah diukur secara tidak benar.

3. Pastikan Anda tidak mengganti bahan apapun dengan bahan yang berbeda yang tidak memiliki tujuan yang sama atau reaksi sebagai bahan yang awalnya ditujukan. Aku tahu itu menggoda untuk mengganti bahan ketika Anda lupa sesuatu di toko, atau tidak memiliki cukup bahan, tapi ini bisa merusak seluruh resep Anda. (Yang paling umum bahan diganti dalam baking adalah mengganti mentega dengan Crisco atau margarin. Beberapa resep menyatakan bahwa ini baik-baik saja, tetapi jika tidak secara khusus membahas itu, saya tidak akan mengubahnya.)

Cookies dibakar di bagian bawah:

Hal ini disebabkan oleh lebih adonan kue berminyak. Adonan kue sudah cukup berminyak dengan sendirinya.
dapurresep.com kumpulan resep enak
1. Sekali lagi, pastikan bahwa Anda tidak mengganti bahan apapun dengan bahan yang berbeda yang tidak memiliki tujuan yang sama atau reaksi sebagai bahan yang awalnya ditujukan. Ketika mentega diganti dengan Crisco, ini biasanya menyebabkan cookies untuk menjadi lebih berminyak dan karena itu mudah terbakar ketika di oven.

2. Jangan grease kue lembar / semprot dengan non-stick. Adonan kue secara alami cukup berminyak untuk tidak menempel pada loyang selama Anda tidak membiarkan mereka dingin sepenuhnya kepada cookie sheet Anda. Jika Anda semprot atau grease cookie sheet Anda, Anda pasti akan membakar bagian bawah kue jika tidak sempurna Anda.

Cookies hanya tidak merasakan seperti mereka harus


http://koleksikumpulanresepenak.wordpress.com/2014/12/06/dapurresep-com-kumpulan-resep-enak/

Hal ini disebabkan dengan mengubah bahan penyedap Anda. Bahan penyedap mungkin termasuk ekstrak, rempah-rempah, keripik, kacang, permen, atau buah-buahan untuk menambah adonan untuk memberikan rasa khusus.

http://koleksikumpulanresepenak.wordpress.com/

1. Melupakan bahan penyedap

2. Mengganti bahan beraroma

3. Mengukur bahan beraroma yang salah
http://koleksikumpulanresepenak.wordpress.com/2014/12/06/dapurresep-com-kumpulan-resep-enak/

Sementara mengubah bahan-bahan penyedap dapat menyebabkan cookies untuk mencicipi berbeda, yang tidak selalu hal yang buruk. Beberapa resep panggilan untuk jumlah yang lebih besar dari bumbu dari apa yang Anda inginkan. (Misalnya, saya selalu meninggalkan atau mengurangi jumlah pala resep panggilan untuk karena saya merasa bahwa ia memiliki rasa seperti over-powering. Itu adalah pilihan pribadi saya.) Resep lain mungkin tidak mencicipi manis seperti yang Anda inginkan . (Saya menyarankan untuk menambahkan chip cokelat putih.) Lebih dari perubahan halus dalam rasa yang mengubah ekstrak. Ada beberapa rasa yang berbeda dari ekstrak tumbuhan yang dapat Anda pilih dari yang akan mengubah rasa sedikit tanpa terlalu terlihat karena rasanya tidak terlalu kuat. Sementara mengubah bahan-bahan ini dapat menyebabkan cookies untuk mencicipi berbeda, yang tidak selalu hal yang buruk. Saya sering men-tweak bahan-bahan penyedap untuk menghasilkan cookies yang sengaja custom-made untuk saya rasa-tunas.


http://koleksikumpulanresepenak.wordpress.com/2014/12/06/dapurresep-com-kumpulan-resep-enak/

Comments

ooogitu

ooogitu
informasi yang menginspirasi

Popular posts from this blog

Penggunaan Sonobuoys di Underwater Akustik

Ketika Anda memikirkan akustik bawah air, Anda mungkin berpikir teknologi SONAR, yang digunakan di alam maupun oleh kapal selam dalam rangka menentukan lokasi dan medan. Sebelum SONAR satu-satunya cara nyata untuk mengetahui lokasi kapal selam adalah untuk menunggu sampai muncul untuk konfirmasi visual; tidak benar-benar ideal dalam waktu perang. Oleh karena itu, SONAR dikembangkan dalam Perang Dunia II dan kemudian dipasang di banyak kapal untuk membantu dalam deteksi kapal musuh. Sebagai teknologi pasti tidak, SONAR telah berkembang dan telah dimanfaatkan untuk banyak alasan lain di luar militer, dalam bentuk sonobuoys. o oogitu Kata itu sendiri, "sonobuoy", memberikan sedikit petunjuk mengenai fungsinya. Paruh pertama dari kata

Informasi Terbaru di Antioksidan dan Radikal Bebas

Antioksidan (molekul yang menghambat oksidasi) memainkan peran sentral dalam tubuh. Mereka adalah, pada kenyataannya, penting untuk kehidupan. Tanpa mereka sel-sel dalam tubuh Anda akan segera rusak diperbaiki. dbagus.com portal informasi indonesia Sebuah sel dapat rusak, atau bermutasi, dalam beberapa cara. Mutasi biasanya terjadi ketika cacat dibuat dalam DNA, yang mengakibatkan produksi protein cacat atau tidak benar. Banyak cacat ini disebabkan oleh apa yang disebut radikal bebas. Radikal bebas berhubungan dengan oksigen, dan karena kita menghirup oksigen terus-menerus, ada banyak hal dalam tubuh kita setiap saat. Pada dasarnya, mereka adalah molekul oksigen yang hilang elektron dan mencari untuk merebut salah satu dari molekul lain dalam proses yang disebut oksidasi.

Bagaimana Mendapatkan Nafsu Kuat Alami

Apakah Anda ingin menikmati seks yang lebih baik sekali lagi? portal informasi indonesia tips berita teknologi https://tipsberitateknologi.wordpress.com tech.dbagus.com tips berita teknologi   Libido rendah adalah masalah yang kebanyakan wanita pengalaman di usia pertengahan. Penurunan produksi hormon seks seharusnya menjadi salah satu alasan utama di balik dorongan seks rendah atau libido pada wanita. dbagus.com portal informasi indonesia Ada beberapa faktor lain yang bisa mengurangi gairah seks Anda. Ini termasuk stres, kelelahan, masalah hubungan dll Namun, tidak ada cara Anda tidak boleh menikmati seks di usia pertengahan Anda. Ada cara dan metode alami untuk meningkatkan gairah seks Anda dan mengurangi masalah-masalah lain seperti hot flashes dan kekeringan vagina dll Berikut adalah beberapa cara sederhana dan mudah untuk meningkatkan libido pada wanita: 1. Dapatkan Cukup Istirahat Kurang tidur tidak hanya mengurangi energi tetapi juga mempengaruhi produksi